Back » Berikan Semangat Dan Santunan, Bupati OI Kunjungi Pasien Covid-19 Yang Telah Sembuh

Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM didampingi Kepala OPD terkait dan Camat Indralaya kunjungi dan berikan semangat serta bantuan kepada 5 (lima) Pasien Gejala Covid-19 yang telah sembuh. Rabu (17/06/2020), bertempat di Desa Sakatiga Seberang Kec. Indralaya.

Bupati OI menyampaikan rasa turut senang terhadap 5 (lima) pasien Covid-19 yang telah sembuh. Bupati OI juga menyerahkan sejumlah bantuan bahan pokok seperti beras, minyak sayur, dan sebagainya serta uang tunai sebesar Rp.100.000 perhari terhitung saat mereka pertama kali di Rawat/Isolasi kurang lebih 14 hari bahkan lebih, hingga sembuh. Untuk pasien positif terkomfirmasi, selama yg bersangkutan tidak bekerja, demi mencukupi kebutuhan sehari-hari selama masa pandemi Covid-19", ujarnya.

Bupati OI menjelaskan bahwasanya virus ini bukanlah aib, bagi yang terjangkit virus ini dapat disembuhkan. Ini terbukti dari data terupdate hari ini, dari 65 pasien yang terkonfirmasi positif corona, 48 diantaranya dapat disembuhkan, dan 1 orang dalam pengawasan. "Semoga dengan bekerjasama kita dapat memutus rantai penyebaran covid-19. Khususnya di Kabupaten Ogan Ilir", ujar Bupati OI.


Kamis, 18 Juni 2020 (08:32)