Back » Serahkan Bantuan Sosial, Bupati OI : Semoga Membantu ditengah Wabah Covid-19

Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, S.E., S.H., M.M., didampingi Kepala Dinas Sosial Kab. OI dan Perwakilan Kepala OPD Pemkab. OI menyerahkan Bantuan Sosial berupa bahan makanan pokok, sandang dan pangan kepada 8 lansia di Dua Desa, Kec. Muara Kuang yaitu Desa Kelampadu dan Serimenanti, Rabu (3/6/2020).

Bupati OI yang menyerahkan langsung ke setiap rumah lansia menyampaikan, "Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup ditengah wabah covid-19 yang saat ini sedang kita hadapi bersama." ujarnya. "Tetap jaga kesehatan, selalu patuhi protokol kesehatan covid-19 dari Pemerintah seperti rajin mencuci tangan menggunakan sabun saat hendak atau sesudah beraktifitas, selalu jaga jarak dengan orang lain, gunakan masker ketika hendak beraktifitas diluar rumah, dan jangan keluar rumah ketika merasa diri mengalami gejala sakit serta segera hubungi aparat atau posko Covid Desa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi keluarga atau masyarakat lainya." ungkapnya.

Bupati OI juga menyempatkan diri melayat ke rumah duka Almaruhum Nurhuda Umur 69 Tahun yang meninggal akibat sakit, dan hendak dikebumikan. Bupati menyampaikan turut berduka cita yang mendalam, "Semoga Almarhum diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT. " Harapnya.


Kamis, 04 Juni 2020 (08:17)