Back » Bupati OI Kunjungi Dan Berikan Bantuan Kepada 10 Lansia Di Desa Pajar Bulan

Kominfo OI - Ditengah Bulan Puasa dan suasana pandemi covid-19, Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM didampingi Ketua TP-PKK OI Meli Mustika, SE, MM terus memberikan perhatian kepada masyarakat kecil yang sangat terdampak.

 

Sehari sebelum Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam mengunjungi dan memberikan bantuan kepada 4 warga Pemulutan yang tertimpa musibah rumah roboh dan memberikan bantuan sembako kepada lansia.

 

Hal yang sama dilakukan oleh Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam saat berkunjung ke Kecamatan Tanjung Batu, seusai menghadiri penyerahan secara simbolis dana BLT di Desa Senuro Timur. Seolah tak mengenal kata lelah Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam kembali blusukan di desa Pajar Bulan.

 

Melewati gang-gang sempit Bupati OI mendatangi satu persatu rumah warga yang disantuni, dan tak lupa memberikan paket sembako untuk keperluan sehari-hari ditengah pandemi covid-19.

 

Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM menyampaikan rasa prihatin dengan kondisi yang dialami para lansia tersebut, dan dirinya berharap bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

 

"Merasa prihatin dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban perekonomian para lansia tersebut", jelasnya.

 

Sementara nenek Sifa (70) tahun salah satu warga Desa Pajar Bulan yang tinggal disebuah gubuk berukuran 2x4 M mengungkapkan tak menyangka dikunjungi oleh Bupati OI, dan dirinya sangat berterima kasih mendapat kunjungan serta bantuan yang diserahkan langsung oleh Bupati.

 

"Terima kasih pak Bupati atas kunjungan dan bantuannya," ungkapnya penuh haru dan linangan air mata.


Kamis, 14 Mei 2020 (17:23)