Back » Fokus Pencegahan Penyebaran Covid-19, Tim Gugus Tugas Pemkab. Ogan Ilir Terus Lakukan Tindakan Pencegahan

Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, S.E., S.H., M.M., melalui Tim Gugus Tugas Covid-19 Kab. OI terus melakukan tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan Virus Corona di Kab. OI melalui Posko-posko di Perbatasan Daerah Kab. OI dengan menghentikan kendaraan dari luar daerah yang ingin masuk kedalam Kabupaten Ogan Ilir dengan melakukan cek suhu tubuh, penyemprotan disinfektan di Setiap barang bawaan dan kendaraan serta memberikan himbauan tentang tindakan pencegahan penyebaran Covid-19. Kamis (02/04/2020), bertempat di Posko Covid-19 Kab. OI di Depan Gerbang Pintu Masuk Jln. Tol Palembang-Indralaya (Palindra).

 

Dengan diadakannya tindakan pencegahan seperti ini Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam berharap rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Ogan Ilir terputus.

 

"Ini akan terus kita usahakan sampai Wabah Covid-19 ini teratasi, sehingga masyarakat Kab-OI dapat merasa aman dan nyaman berada di daerahnya sendiri." Ujar Bupati Ogan Ilr.

 

Bagi masyarakat yang ingin bertanya dan mengetahui berbagai informasi tentang virus corona, Pemkab OI telah menyiapkan 5 posko yang tersebar di beberapa titik di Kab. Ogan Ilir, yakni :

1. Posko perbatasan OI-OKI di Desa. Sungai Pinang

2. Posko Perbatasan OI-Muara Enim di Timbangan 32

3. Posko Entry Tol Indralaya-Palembang

4. Posko Terminal Karyajaya

5. Posko induk PSC di samping Kantor Dishub indralaya Km 36.

 

Masyarakat dapat menghubungi Nomor PSC Gugus Tugas Call Center 08117429119 untuk informasi lainnya dapat dipantau melalui website resmi covid-19 Kabupaten Ogan Ilir pada link corona.oganilirkab.go.id


Kamis, 02 April 2020 (20:27)